Pentingnya Pengulangan Dalam Berbisnis

Dalam hal apapun kita tidak terlepas dari pengulangan, disekeliling kita terjadi begitu banyak hal-hal yang berulang-ulang, dari mulai menarik napas, makan, minum, melangkah, berputarnya bumi dan saya rasa masih sangat banyak lagi pengulangan-pengulangan yang terjadi pada hidup ini, Nabi pun mengalami pengulangan ketika menerima wahyu pertama, Bacalah Bacalah dan Bacalah lalu kemudian Nabi kita berhasil membacanya.

Pentingnya Pengulangan Dalam Berbisnis

Yang saya ingin tekankan disini adalah pengulangan dalam hal berbisnis internet, ketika kita mulai medapatkan informasi bisnis yang bisa dilakukan dirumah dari suatu situs yang menawarkan cara berbisnis di internet setelah pertama kali kita lihat, walaupun kita sangat-sangat langsung yakin dan mengerti dari apa yang ditawarkan, apa ada yang langsung melakukan order?, jika ada mung kin hanya 1 : ???.???.???.???.??? atau mungkin lebih.

Kita pasti melakukan kunjungan beberapa kali sampai akhirnya kita mendaftar, begitu juga setelah kita terdaftar dalam melakukan promosi apa ada yang sekali saja melakukan promosi, mungkin ada saja jika orang tersebut mau gagal, dari beberapa kali kita promosi atau mungkin puluhan dan ratusan promosi, akhirnya kita mendapatkan hasil dari apa yang kita lakukan.

Lalu mengapa kita harus patah semangat, merasa cape, merasa gagal, merasa tidak berdaya dsb, ( Maju teruss.. ) buakannya semua yang terjadi dalam kehidupan kita adalah sebuah pengulangan-pengulangan.

Kita contoh anak kecil berapa kali melakukan pengulangan-pengulangan ketika belajar berdiri, jatuh dan bangun tanpa henti sampai akhirnya berdiri tegak, begitu juga ketika mempelajari bahas yang di dengar dari orang dewasa, anak kecil tersebut melakukan pengulangan sekian kalinya sampai bisa berhasil melakukan percakapan setelah di tumbuh berkembang.

Kita sudah sering mendengar dan sangat sudah terbiasa di pendengaran kita “” membangun usaha itu mengalami jatuh dan bangun, dikala kita bisa mengatasi jatuh bangun dan belajar dari kesalahan maka akan mendapat keberhasilan”” ah rasanya itu sudah menjadi makanan pendengaran kita sehari-hari.

Jadi pada intinya sejauh mana kita mau mencermati dan menjalankan fenomena itu, jika ada yang berkata “”tapi saya masih tetap gagal”, pertama kita harus melakukan perbandingan, apa yang kita lakukan sudah sama dengan yang dilakukan orang yang berhasil, kedua kita harus belajar terus-menerus (lagi-lagi pengulangan) dari yang sudah berhasil tersebut.

Jangan patah semangat, maju terus pantang mundur siap tempur melawan hal-hal negatif yang ada pada diri kita.

Kesuksesan yang bertahan , adalah yang terlahir dari jatuh bangun, belajar dan berhasil.

READ  Kambing Aqiqah Bandung Berkualitas dan Sesuai Syariah

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *